Thursday, November 23, 2017

Alam Papua Dan Kecantikan Wanita Papua.

Aku tahu, aku bukanlah rajanya gombal, Aku bukan rajanya rayu, aku bukan juga pemuja handal melihat keindahanmu yang bersahabat dengan alam ini.
Saya kagum pada kecantikanmu, saya tergila-gila oleh kesexyanmu, lebih tergoda pada hiasan Papua yang kamu kenakan itu, hati ini tak sanggup untuk memujimu.
Sungguh bumi cenderawasih ini adalah bumi surga kecil yang jatuh ke bumi, aku melihat kecantikan Perempaun-perempuan Papua, mereka menyatu dengan alam dan terasa sangat bersahabat mereka adalah perempuan Papua.
 TeQuenn MacaSwag
TeQuenn MacaSwag
Perempuan Papua dan alam. Keindahan itu sangat menyatu, saya berfikir Papua itu benar-benar indah dari segalahnya yang ada sisana, di bumi cenderawasih itu.
Bukan mengurangi rasa hormat kepada yang lain didunia ini dengan keindahan alam dan kecantikan, namun aku ingin menyatakan bahwa Papua itu unik, Papua itu beda, benar-benar berbeda dengan yang lain dan aku tak ingin untuk menyatakan semuanya.
Sumber: Si pemilik kata gombal Lihat.

No comments: