Thursday, November 23, 2017

Aksi Solidaritas Dan Dukungan Dari Kepulauan Samoa Untuk Papua Barat


【 #SamoaMoWestPapua ~ Times Square, New York City, USA!】 



Di situs laman resmi SAMOA MO WEST PAPUA menuliskan bahwa, Halaman ini didedikasikan untuk Kebebasan Papua Barat dari orang-orang di Kepulauan Samoa & juga semua Samoa yang hidup di seluruh dunia.
 28.03.2015 it was less than -1°c in New York when these brave & beautiful people stood in the middle of Times Square in their ie lavalavas (sarongs) to raise awareness for the people of West Papua! The group are of Samoan, Tongan & Peruvian heritage. People, around the world, are uniting for a #FreeWestPapua! - Foto/Vaimoana Niumeitolu 
Kami adalah orang-orang yang mendukung dari terbebaskan & independen Papua Barat, saudara Pasifika leluhur kami dan saudara. Namun yang telah ditolak di bawah kekuasaan militer Indonesia yang brutal, pengecut & tidak manusiawi.
Yang sedang berlangsung genosida Papua Barat adalah hasil dari Pemerintah Indonesia dan berbagai organisasi mengabadikan kekayaan mereka dari darah rakyat Papua Barat. Ini harus berhenti.
Kita harus menghentikan Pemerintah Indonesia! Kita harus menghentikan organisasi di balik semua darah orang Pasifika kami! Kita harus berhenti menutup mata atau telinga dan berdiam terhadap tangisan rakyat Papua Barat!
SAMOA MO WEST PAPUA tidak hanya berharap untuk menyediakan sumber penting untuk orang-orang Samoa & semua Samoa ini hidup di seluruh dunia tetapi untuk kenyataan & memperjuangkan kemerdekaan Papua Barat Merdeka!
SA'OLOTOGA MO WEST PAPUA, SAMOA MO WEST PAPUA! 
 
Solidaritas Dan Dukungan Papua Merdeka Dari Kepulauan Samoa - Foto/SOMOA MO WEST PAPUA

No comments: