Saturday, November 18, 2017

Punya Kekasih Wanita dari Timur? Ini 7 Fakta Membanggakan Tentang Mereka


Wanita dari Indonesia timur, memang memiliki kecantikan yang sangat khas. Beda dengan wanita-wanita lain dari suku, bahkan negara mana pun.
Tujuh fakta di bawah ini, seperti menjadi identitas bagi mereka. Ayo simak!
1. Manis, Unik, dan Eksotis
Mitra Munua. Puteri Papua 2017
Nona hitam manis berkulit eksotis, berwajah teduh nan menenangkan, hidung yang mancung dan garis wajah yang tegas serta anggun, ada pada wanita-wanita timur. Aura romantisme terpancar sangat kuat dari diri mereka. Pria mana pun, pasti akan luluh dan jatuh hati.
2. Sederhana dan Murah Senyum
Olvah Alhamid Puteri Indonesia Top 5
Ingin lihat wanita yang apa adanya, jauh dari dunia hedon, serta berdandan tak tebal dan menor? Pergilah ke timur. Wanita-wanita di sana, cantiknya terpancar dengan sangat alami.
Tak hanya sampai di situ. Senyum manis yang senantiasa terpancar dari bibir mereka, membuat hati menjadi semakin teduh.
3. Suaranya yang Indah
Monita Tahalea
Fakta yang satu ini tak hanya dimiliki oleh para pria timur. Suara indah pun menjadi salah satu faktor akan nyaris sempurnanya seorang wanita timur. Sebut saja Monita Tahalea, wanita bersuara emas dari Maluku.
4. Sikap Toleran yang Tinggi
Perempuan Maluku
Dengan hidup saling berdampingan antar suku dan agama yang sangat beragam di Indonesia timur, menjadikan mereka memiliki sikap toleran yang sangat tinggi. Sangat mudah menjalin persahabatan dalam perbedaan. Ini akan membuat hidup kamu menjadi lebih tenang jika memiliki pacar atau istri dari timur. Mereka tidak kaku dengan hal-hal baru dan berbeda.
5. Budaya yang Kuat dan Tegas, Membuatnya Mahir dalam Mendidik Anak
Wanita-wanita Adat NTT
Karena begitu kentalnya adat dan budaya yang mereka genggam teguh, ketegasan serta menjadi wanita-wanita kuat adalah karakter diri mereka. Hal inilah yang menjadi modal hidup bagi mereka untuk kelak, dapat mendidik anak-anak mereka untuk menjadi anak-anak yang kuat, tegas, cerdas, dan tak mudah meninggalkan identitas diri sebagai anak timur.
6. Pekerja Keras. Tidak Selalu Mengandalkan Suami dalam hal Mencari Nafkah
Anti Manja
Kalau ingin cari wanita manja, jangan ke timur. Di sana, kamu akan sangat jarang menemukan wanita tipe ini. Sebagian besar dari mereka adalah wanita-wanita tak manja, mandiri, bahkan pekerja keras.
Mereka tak hanya duduk manis di rumah dan membiarkan suaminya sendiri yang mencari nafkah untuk keluarga. Sekalipun biasanya status mereka adalah ibu rumah tangga, namun selalu ada saja cara mereka untuk menghasilkan uang.
Kebanyakan dengan membuat kue produksi rumahan. Tak sedikit juga yang menjabat di pemerintahan maupun perusahaan swasta dengan posisi-posisi tinggi.
7. Sayang Keluarga, Apalagi Mertua
Penyayang Keluarga
Ini yang bikin banyak pria tak pernah ragu-ragu saat ingin melamar seorang wanita yang asalnya dari timur. Sifat penyayang kepada keluarga, termasuk keluarga pasangan, menjadi salah satu keunggulan wanita timur. Karena kebiasaan dari kecil hingga dewasa dengan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, maka rasa sayang mereka pun sangatlah besar. Mertua pun, akan mereka anggap seperti orangtua kandung sendiri.
Terbukti. Wanita-wanita Indonesia timur sangat pantas menjadi pelabuhan terakhir hidup.
Sumber : https://lensatimur.com

No comments: